JASA PEMBUATAN WEBSITE


PENTINGNYA SITUS WEB

Situs Web atau Web Site yang berasal dari bahasa Inggris (wiki pedia) pada zaman sekarang ini sangat penting kedudukannya dalam eksistensi dan untuk mensosialisasikan diri, perusahaan, organisasi, lembaga dan komunitas kita ditengah masyarakat global ini. Kata "Web Site" biasa disingkat dengan sebutan "Situs". Situs adalah sebuah Energi Baru dalam kancah kehidupan masyarakat yang dipengaruhi oleh Teknologi Informasi dewasa ini. Energi baru ini (Situs Web) sifatnya dasarnya adalah "Up to Date"arti kata halaman itu selalu menampilkan informasi baru tentang diri, perusahaan, organisasi, lembaga dan komunitas tersebut.

Dengan Situs Web lembaga kita bisa eksis selama 24 jam tanpa harus selalu beranda ditempat. Jangkauan Situs Web yang luas (international coverage) memudahkan kita untuk lebih mengembang kan sayap usaha dan aktifitas. Alhasil kita bisa memajang brosur tanpa harus menempatkan sales person, berarti kita telah menghemat uang, tenaga dan waktu.


Karena demikian pentingnya kehadiran sebuah Situs Web sebagai salah satu media advertisement dan sebagai simbolik eksistensi lembaga kita di dunia ini dalam kebutuhannya memenangkan pangsa pasar dan kemudahan informasi, maka sudah sepantasnya dan sewajibnya jika lembaga kita membutuhkan sebuah Situs Webe yang represent atau mewakili lembaga kita.


KEUNTUNGAN MEMILIKI SITUS WEB

Keuntungan memiliki Situs Web
Untuk sebuah perusahaan, lembaga pendidikan, lembaga dakwah dan lembaga sosial serta komunitas Situs Web merupakan sebuah identitas keprofesionalan kerja untuk peningktan sebuah citra lembaga. Dengan Situs Web kita bisa meningkatkan pamor dimata kolega. Dengan Situs Web lembaga bisa memberikan informasi secara lengkap mengenai profil lembaga, jasa, produk dan program yang ditawarkan lembaga, dengan demikian akan meningkatkan kredibilitasnya. Dan masih banyak keuntungan serta keunggulan yang akan kita dapatkan jika memiliki sebuah Situs Web tersebut.

.Dikutip dari tips.asianbrainhosting bahwa keuntungan memiliki Situs Web itu diantaranya adalah:

1. Target market yang besar

Berdasarkan statistik, pengguna internet saat ini lebih dari 1 milyar di seluruh dunia. Bagi pemasar/marketing 1 Millyar ini adalah nilai yang sangat besar tentunya. Nilai ini tidak terprediksi sebelumnya. Dan sepantasnya semua mata melirik internet.

2. Banyak konsumen baru yang sebelumnya tidak dapat dicapai

Saat ini lokasi tempat usaha/lembaga tidak menjadi hambatan. Toko kecil / sekolah kecil/ organisasi kecil dari daerah kecil sekalipun dapat meraih pelanggan/anggota baru dari seluruh dunia berkat internet.

3. Pola marketing menjadi 24/7/365

Pastikan anda telah memiliki website saat konsumen / peminat datang mencari yang diinginkannya. Internet tidak pernah tidur dan tidak pernah berhenti. Pada setiap saat sepanjang hari ada jutaan orang yang berselancar mencari informasi, produk, hiburan, layanan, dll. Dengan demikian marketing anda akan menjadi 24/7/265, artinya 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun tidak henti-hentinya.

4. Konsumen sangat teliti dalam mencari produk/layanan

Banyaknya informasi pada website di internet, membuat konsumen semakin teliti dalam memilih produk dan layanan yang ada dalam sebuah website sebelum mereka memutuskan untuk membeli / bergabung jadi anggota atau berlangganan. Pastikan Anda dapat meraih mereka pada tahap awal pencarian jika memungkinkan.

5. Website sangat penting

Bisnis / usaha selalu mengiklankan alamat usaha dan nomor telepon. Pada akhir 80-an fax menjadi sama pentingnya. Hari ini, konsumen berharap setiap bisnis/usaha memiliki website. Jangan sampai kita mersa rendah diri ketika pelanggan/peminat atau calon pelanggan/ calon anggota menanyakan “Apa alamat Situs Web Anda?”, “Kami tidak memiliki website” kata anda.  Jika itu jawaban yang tersampaikan perlu diingat bahwa hal ini tidak dapat ditolerir. Ayo, Miliki website sekarang juga…!

6. Info Kontak website

Minimal setiap usaha / lembaga harus memiliki halaman Situs Web dengan info kontak. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan pemilik Situs, mudahkan orang itu untuk mendapatkan informasi yang dinginkannya.

7. Return Of Investment sangat tinggi

Biaya untuk pembangunan sebuah Situs Web profesional sekarang ini biayanya sangat tinggi/mahal tergantung dari perusahaan pengembangnya. Namun walaupun demikian kita tetap bisa memiliki Situs Web sederhana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Banyak lembaga / asosiasi yang mendapat keuntungan besar setelah beberapa bulan memiliki situs web sederhana.

8. Pesaing Kita memiliki Situs Web

Buatlah Situs yang dapat mengalahkan kompetitor/pesaing kita. Jika seseorang mencari suatu produk atau layanan yang ada kita sediakan, sedangkan mereka dapat pula menemukannya di salah satu Situs pesaing kita, itu artinya kita telah melewatkan satu kesempatan bagus.


LAYANAN

Eksistensi dan layanan dari kami tergantung jarak domisili pula. Kami akan melayani pembuatan dan pelatihan sekaligus. Kami sangat menginginkan sipemilik Situs bisa pula mengelola Situs Webnya. 

Jasa pembuatan Situs Web mulai dari Rp. 1.000.000 gratis domain "sch, net, com, info" selama setahun. Sedangkan jasa pelatihan adalah Rp. 50.000 / jam. Sarana ditanggung oleh client.



HUBUNGI KAMI

Bila berminat silahkan hubungi kami:
Office: Jl. Negara KM 10 Sarilamak, Kec. Harau, Kab. 50 Kota, Sumatera Barat
email: fitra.yadi@gmail.com
Mobile: 0853 7575 25 85

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama